Obat buat herpes di bibir HSV 1

Obat buat herpes di bibir HSV 1 - Herpes simpleks merupakan penyakit kulit yang membentuk gelembuh berisi cairan, terasa panas dan sangat menular. Pada umumya herpes simpleks tipe 1 (hsv 1) menyebakan luka disekitar mulut dan bibir (kadang juga merasakan demam). Penularan herpes HSV 1 biasanya melalui sentuhan langsung baik itu melalui ciuman menggunakan alat makan atau sikat gigi yang sama dengan si penderita herpes simpleks tipe 1. Herpes simpleks tipe 1 juga bisa menular jika melakukan oral sex. Pada umumnya jika virus herpes menular pada seseorang akan muncul lesi pada kulit yang tertular tersebut. Dengan melihat lesi inilah dapat disimpulakan orang itu menderita atau tertulat penyakit herpes. (Obat herpes)
 

Penyakit Herpes Simpleks

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Penyakit ini juga bisa ditularkan melalui hubungan seksual. HSV sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu HSV-1 yang umumnya menyerang bagian badan dari pinggang ke atas sampai di sekitar mulut (herpes simpleks labialis), dan HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah, terutama bagian kelamin. Sebagian besar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2, walaupun ada juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terjadi akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan oral seks, serta penularan melalui tangan.

Herpes Simpleks Labialis (Herpes MULUT)

Herpes abialis atau oral disebabkan oleh herpes virus tipe 1 (HSV-1) yang menyebar melalui air liur orang yang terinfeksi, misalnya seorang anak yang dicium oleh si penderita. Virus juga dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka di kulit atau kulit di sekitar mulut. Setelah infeksi pertama, virus berada dalam keadaan non-aktif, dan setelah beberapa waktu akan menyebabkan herpes labialis.

Gejala Herpes Labialais (Herpes MULUT)

Gejala pertama biasanya muncul dalam 1 atau 2 minggu, dan sampai akhir 3 minggu, setelah kontak dengan orang yang terinfeksi.Namun, virus menjadi laten, berada di sel saraf, dan menyebabkan kekambuhan biasanya lebih ringan. Bisa dipicu oleh menstruasi, terpapar sinar matahari, sakit demam, stres, atau penyebab tak diketahui lainnya.

Gejala awal seperti sensasi gatal, terbakar, kepekaan yang meningkat, atau sensasi kesemutan bisa terjadi sekitar 2 hari sebelum lesi muncul.
  • Lesi kulit / ruam terletak di sekitar bibir, mulut, dan gusi
  • Lepuh kecil (vesikula), diisi cairan bening kekuningan
  • Lepuh muncul di area kulit yang terangkat, merah, dan menyakitkan
  • Terbentuk lepuhan, pecah, dan keluar cairan
  • Bekas luka menjadi kerak kuning mengiris setelah penyembuhan kulit
  • Beberapa lecet yang lebih kecil bisa bergabung membentuk lepuh yang lebih besar
  • Demam ringan (bisa terjadi)

Herpes Genital

Herpes genital adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual. Mayoritas kasus herpes genitalis disebabkan oleh HSV tipe 2, meskipun tidak menutup kemungkinan HSV tipe 1 merupakan penyebabnya. Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi melalui kontak langsung dari orang yang terinfeksi. (

Gejala Herpes Genital

Gejala tertular virus herpes simpleks mulai dari bisul berair (lepuhan), lecet kecil lalu pecah dan menghasilkan luka menyakitkan seperti kudis dan sembuh dalam beberapa minggu. Munculnya lepuhan dan luka di kulit disertai flu atau demam dan kelenjar getah bening membengkak. Berikut adalah beberapa gejala tertular virus herpes genitalis yang umum pada pria atau wanita:
  • Gatal atau kesemutan di sekitar alat kelamin atau daerah anus
  • Ada Lepuhan kecil di kulit yang pecah dan menyebabkan luka yang menyakitkan pada atau di sekitar alat kelamin Anda, atau di pantat, atau paha.
  • Rasa Sakit saat kencing karena urin yang melewati luka masalah sering muncul pada wanita.
  • Sakit kepala
  • Sakit punggung
  • Flu, termasuk demam, kelenjar getah bening bengkak, dan kelelahan.

Obat Herpes di Apotik

1. Betason N Cream

Pemakaian Betason N Cream atau yang memiliki nama lain Betamethasone neomycin secara rutin akan menghilangkan bercak herpes secara ampuh. Salep obat herpes paling ampuh ini perlu digunakan sesuai resep dokter. Pemakaian jangka panjang obat ini perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter. Hal ini karena untuk pemakaian jangka panjang akan memberikan efek sistemik yang sangat kuat kepada konsumennya. (Obat dompo kulit)

2. Acyclovir Cream

Obat herpes kulit Acyclovir adalah salep obat herpes paling ampuh selanjutnya yang direkomendasikan oleh tenaga medis untuk mengobati infeksi virus herpes. Acyclovir dapat mengobati herpes dengan cepat dan aman. Salep ini dapat mengatasi masalah herpes simpleks, herpes genitalis dan herpes zoster. Acyclovir dapat Anda beli dengan resep dokter dan tanpa resep dokter di apotik terdekat.

3. Zovirax Cream

Obat herpes paling ampuh yang bisa Anda pilih selain pil herpes, Anda juga bisa menggunakan obat herpes salep menanganinya. Salah satu salep herpes yang manjur adalah Zovirax. Salep ini adalah antivirus topikal yang termasuk salah satu salep herpes paling bagus. Zovirax dapat menangani herpes zoster, herpes simplek, dan herpes genital.

4. Zoter Cream

Salep herpes selain Acyclovir yang juga direkomendasikan dan aman digunakan adalah Zoter. Obat herpes paling ampuh yang satu ini dapat mengatasi infeksi virus herpes simplek pada kulit dan selaput lendir. Infeksi virus herpes zoster juga dapat teratasi dengan baik. Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya.

Obat Herpes Herbal

1. Tanaman Dewa Merah

Tanaman obat tradisional untuk penyakit herpes selanjutnya adalah daun dewa merah, tanaman ini dipercaya ampuh dalam mengatasi penyakit herpes. Kandungan antibiotik yang ada di dalamnnya membuat tanaman dipercaya untuk mengobati penyakit-penyakit luar, seperti penyakit herpes, luka gores, bakar dan obat herbal untuk sariawan.Cara membuatnya pun cukup mudah, yaitu dengan menumbuk halus daunnya kemudian dioleskan pada bagian yang luka.

2. Daun Binahong

Tanaman obat tradisional yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan penyakit herpes pertama adalah daun binahong. Kandungan antibiotik yang terkandung dalam daun binahong sangat berkhasiat untuk menyembuhkan luka gores maupun bakar da tidak terkecuali luka yang disebabkan penyakit herpes. Selain itu, cara penggunaannya pun mudah, kita cukup mengambil dan binahong secukupnya kemudian menumbuknya sampai halus.Setelah halus kita bisa meetakkan halusan daun binahong pada kulit yang terkena herpes.

3. Teh Hijau

Selain nikmat untuk menjadi minuman hangat dipagi hari,ternyata teh hijau juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit herpes. Teh hijau mengandung senyawa-senyawa yang baik bagi tubuh dan salah satunya adalah antioksidan. Cara menggunakannya pun cukop mudah, yaitu dengan mencelupkan teh hijau pada air hangat kemudian kompreskan pada luka herpes. Untuk hasil maksiamal diamkan kompresan tersebut selama 3 menit. Lakukan hal tersebut sampai kondisi kita benar-benar memaik.

4. Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera arbadensis merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang kaya akan manfaat dan dipercaya mampu mengobati herpes. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bagian luka.Gel lidah buaya dipercaya mampu meredakan rasa sakit sekaligus menyembuhkan penyakit herpes itu sendiri.

5. Jintan Hitam

Jinta hitam atau Habbatusauda merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang cocok untuk mengobati segaa macam penyakit, termasuk herpes. Tidak jauh beda dengan jintan hitam, tanaman ini juga mengandung antioksdan yang cukup tnggi sehingga dipercaya ampuh untuk mengobati penyakit kulit yang satu ini.
 
Untuk membuat ramuan kita membutuhkan beberapa bahan, diantaranya adalah jintan hitam 1 sdt, temu putih, umbi bidara upas, brotowali dan terakhir daun sambiloto. Caranya adalah dengan memasukkan bahan-bahan diatas pada air mendidih, dengan air sebanyak 1 liter. Tunggu hingga ramuan tersebut menyusut atau tersisa 2 gelas. 
 
Itulah beberapa pengobatan untuk menyembuhkan herpes genital baik dengan obat herpes maupun dengan obat herpes genital herbal. Jika anda membutuhkan obat herpes genital herbal yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit herpes genital silahkan kontak no yang ada diwebsite ini.

 

Paket Herpes Herbal   
 
 
 
whatsapp://send?phone=6282138615111&text=Pesan%20Obat%20Herbal
 
Pantangan Bagi Penderita Penyakit Herpes
 
Ada Beberapa Pantangan Bagi Penderita Penyakit Herpes yang harus di perhatikan. jadi jika anda sedang mengalami penyakit herpes di bawah ini meruapakan yang tidak boleh di lakukan. karena akan memicu terjadinya herpes semakin parah. (Baca Gejala Penyakit Herpes)

Larangan Bagi yang Menderita Herpes

  • Dilarang Melakukan Hubungan seksual – Pada beberapa penderita herpes, gesekan kulit yang belebihan sehingga mengiritasi lapisan kulit dapat mengakibatkan gejala herpes muncul kembali. Menggunakan cairan pelumas dapat membantu mengurangi iritasi akibat gesekan kulit tersebut. Hindari menggunakan pelumas atau kondom yang mengandung spermisida nonoxynol-9, karena dapat mengiritasi selaput lendir seperti lapisan vagina. Pelumas berbahan dasar minyak juga harus dihindari karena dapat merusak lapisan kondom.
  • Makanan Pantangan herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Mengkonsumsi makanan yang mengandung arginin tinggi dapat membuat herpes lebih sering kambuh. Pantangan penyakit herpes yang sama berlaku untuk suplemen makanan yang mengandung arginine seperti suplemen yang dirancang untuk memperbaiki disfungsi ereksi atau meningkatkan potensi seksual.
  • Udara dingin dan sinar matahari dapat memicu kambuhnya herpes mulut. Namun kemungkinan herpes kelamin untuk kambuh akibat hal ini sangat kecil. Untuk mencegah herpes mulut kambuh kembali, hindari sinar ultraviolet dengan berjemur matahari atau menggunakan tempat tidur khusus untuk menghitamkan kulit.
  • Perubahan hormon seperti yang terjadi pada siklus menstruasi dapat mempengaruhi kambuhnya herpes kelamin. Alasan mengapa hal ini terjadi masih diteliti.
  • Luka pada tubuh seperti setelah menjalani operasi dapat membuat gejala herpes muncul.
  • Memiliki sistem kekebalan yang lemah dapat membuat herpes lebih sering kambuh. Penderita HIV misalnya, herpesnya cenderung memiliki lebih sering kambuh daripada orang dengan fungsi kekebalan tubuh yang normal.
  • Stres dapat membuat herpes lebih sering kambuh, bahkan kekhawatiran tentang penyakit herpes yang Anda derita mungkin dapat menjadi faktor pemicu timbulnya gejala herpes. Cobalah untuk menghindari hal-hal yang bisa memicu stres.
  • Pantangan herpes yang terakhir adalah rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.

Mohon Di Perhatikan Larangan Bagi yang Menderita Herpes karena ini semua demi kesehatan anda. 

Cara Pemesanan Obat

  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya

 

 

Note*

Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda .


Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA

  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De nature www.situsdokterherbal.com